Senin, 05 Desember 2011

Ubahlah Dunia Telah Kembali


Salam kepada para pembaca Ubahlah Dunia dari seluruh penjuru negara di dunia XD!

Dunia!? Ya!
Sudah sekitar 5 bulan saya meninggalkan  blog ini. Saya terkejut saat melihat blog ini lagi. Pengunjung ternyata cukup tidak berkurang, jumlah yang statis lah, malah sedikit bertambah. Dan saat saya melihat Flag Counter dan Bola Dunia, wah, sudah banyak negara dari belahan dunia yang menyempatkan diri mengunjungi dan mengklik blog ini. Kebanyakan pengunjung melihat artikel ini:
1. TOP 10: Karakter Dynasty Warrior Favorit Saya
2. Inazuma Eleven Main Characters - Part 1
3. Britney Spears dan Illuminati?
4. Indonesia Pusaka dan,
5. Britney Spears "I Wanna Go, from Illuminati"

Uh umm,, semoga bermanfaat. Terima kasih kepada seluruh pembaca Ubahlah Dunia.
Kini saya kembali untuk mencoba menuliskan apa yang ingin saya tuliskan dari balik kacamata saya.
Ay yay yay! Salam!
Ubahlah dunia menjadi dunia yang lebih baik ^^,
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar