Selasa, 05 April 2011

Britney Spears dan Illuminati?


Akhirnya, setelah 13 hari tidak ngeblog, kini bisa kesampaian juga. Kali ini saya akan kembali membahas mengenai Illuminati Trading Card-topik yang paling diminati oleh pembaca Ubahlah Dunia :D dari hasil polling yang ada di sebelah kanan :D

Okay, let us start..
Apa yang akan saya sampaikan ini cukup rumit bagi saya, semoga anda bisa mengerti apa yang saya tulis..

--oOo--

Tanggal 26 Maret yang lalu adalah hari yang sangat baik bagi Britney Spears. Britney meluncurkan album barunya pada hari itu, album ketujuhnya Femme Fatale. Femme Fatale (yang konon katanya dibaca vimmee viteil) bisa diartikan sebagai gabungan makna dari: Sexy and Strong, Dangerous yet Mysterious, Cool yet Confident. Wow! Epic, I think.

Namun saya sangat terkejut saat situs favorit saya, Vigilant Citizen mempublikasikan postingan baru pada hari itu juga mengenai Britney Spears. Kata-kata "Britney Spears" tidak pernah disebut-sebut dalam artikel Vigilant Citizen sebelumnya dan itu adalah pertama kalinya.
Judul artikelnya sangat membuat saya terdiam lama untuk mencerna apa yang baru saja saya baca. Silakan saja langsung ke TKP: Britney Spears, Main Control and "Hold It Against Me". Silakan baca dan pahami.

--oOo--

(Saya adalah penggemar Brit dan mungkin yang sedang saya tulis ini adalah sebuah pembelaan, namun bisa juga tidak.)
Artikel yang dibuat oleh Vigilant Citizen (VC) menurut saya sangat aneh.

VC memaparkan data-data mengenai Britney yang dikontrol pikirannya oleh Illuminati. Mulai dari Mickey Mouse Club, penampilannya bersama Madonna yang kontroversial, Brit yang kacau menggunduli rambutnya, dst.
Saya mengiyakan hal-hal yang dipaparkan VC itu. Itu memang benar adanya, Britney memang sempat masuk kedalam Illuminati. Karena Industri Musik, Hollywood, hingga media pertelevisiannya pun dikuasai oleh Illuminati. Silakan saja lihat kartu-kartu ini.
Recording Industry, Hollywood dengan sosok seperti Madonna, dan Empty Vee alias MTV

--oOo--

Ah, saya potong sampai situ saja karena informasi yang saya peroleh dari pengetahuan yang selama ini saya miliki dan apa yang Vigilant Citizen (VC) sampaikan sungguh sangat berbeda. Ini yang saya ketahui dari buku Diary of Dajjal, YouTube, dan sumber-sumber lainnya.

1. Britney dan Madonna
Masih ingatkah Anda pada gambar di atas? Itu adalah penampilan dimana Madonna mencium Britney, lalu ia mencium Christina pada saat mereka tampil di Hollywood? Itu merupakan sebuah simbol.
Madonna melakukan goodbye kiss pada Britney, lalu Madonna melakukan welcome kiss pada Christina. Goodbye dan Welcome dari apa/mana/bagaimana? Intinya adalah: Britney dibuang dan Christina dipopulerkan.

Dan saya rasa hal itu benar. Britney Spears sangat kacau setelah itu, dan Christina Aguillera tak pernah terpuruk. Hingga sekarang rasanya Britney tak pernah dihargai dalam industri musik, banyak "pihak" yang seakan-akan ingin selalu menjatuhkannya setelah sekian lama ia bangkit. Ia juga selalu dikucilkan di award (dan Britney tidak suka pergi ke Award), pencemaran nama baik (banyak sekali kalau yang ini), dsb.

2. Hold It Against Me
Langsung saja pada pembahasan VC mengenai video klip terbaru Brit yang berjudul Hold It Against Me.
Silakan lihat, ini keren dan sarat dengan simbol.

Coba Anda baca lagi pembahasan VC mengenai Hold It Against Me.
Jika menganalisa sebuah videoklip tentu alangkah baiknya dan seharusnya menganalisa lirik sekaligus gambar yang ditampilkan. Itu yang biasa dilakukan Vigilant Citizen saat ia mencoba menganalisa videoklip Lady Gaga, namun hal itu tidak dilakukannya kali ini. Hmmmm....

Jika Vigilant Citizen bilang bahwa dalam lagu ini Britney sedang dikendalikan pikirannya (dengan data-data yang tidak lengkap seperti biasanya), saya juga bisa menganalisa video itu dengan versi dan pengetahuan saya sendiri.


"Video "Hold It Against Me" Britney Spears memiliki buanyak cerita. Bukan sekedar cerita tapi sarat makna, pengalaman hidupnya, mulai dari awal karirnya, bergabung dengan mata satu (Illuminati), dibuang dan dihancurkan, bangkit dengan sangat berat dari keterpurukan, dan berjaya kembali dan datang dengan lebih kuat."

"...Hey, Over there Please Forgive Me! If I'm comin' on too STRONG! :D..."
Over there? Siapa yang dimaksud? Illuminati? Haha lagu ini menentang mereka, Britney comin' on too strong dan industri musik mulai panik kah??

Hmmm....

Oiya, saya juga heran mengapa VC menerbitkan artikelnya pada tanggal 26 bertepatan dengan launcing Femme Fatale. Apakah VC ingin menurunkan penjualan album Femme Fatale? Dan itu nyatanya sedikit berhasil.

Yang heran lainnya adalah:
1. Fans Lady Gaga sangat brutal, benci dan melakukan tindakan kurang baik pada fans Brit
2. Single kedua Britney, Till The World Ends dibuat oleh Ke$ha
3. Britney sempet tweet2an dengan Christina
Ke$ha dan Christina selama ini sangat berambisi dan mengganggap Britney sebagai rival. Semua itu membuat saya sangat berpikir. "Kok aneh ya..."
Ah, kita lihat saja kelanjutannya.

--oOo--


Kesimpulan
Sebenarnya pada artikel saya kali ini saya hanya ingin memberitahukan pada Anda bahwa Vigilant Citizen adalah manusia, yang tidak selalu benar dan bisa berbuat salah. Jadi janganlah kita mengimani dan mengagungkan analisisnya. Vigilant Citizen bisa dibilang dewanya teori konspirasi, itu semakin membuat saya semakin bertanya-tanya. Apa benar Vigilant Citizen benar? Hal ini membuat saya harus berhati-hati selalu saat saya menemukan kartu Illuminati ini: Conspiracy Theorist
Conspiracy Theorist merupakan bidak Illuminati. Jadi bisa saja, orang yang ahli dan merupakan pakar dalam teori konspirasi yang Anda percaya adalah bidak Illuminati yang siap menyesatkan Anda, Naudzubillah.
Dan terkadang kebenaran sesunguhnya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terserah pada pilihan Anda mau memilih kebenaran atau tetap berjalan di jalan kesesatan. Toh, kita akan punya hasil masing-masing pada akhirnya.
Mari kita selalu berdoa dan meminta perlindungan kepada ALLAH SWT. dari fitnah-fitnah dan pemutarbalikkan kebenaran seperti hal-hal tersebut di atas.

Sekian dan Salam.
Ubahlah Dunia yang Rusak ini Menjadi Dunia Yang Lebih Baik!

--oOo--

LANJUT KE --> Britney Spears "I Wanna Go, from Illuminati"
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

52 komentar:

  1. DI luar sana, musisi kalo nggak tunduk sma illuminati, dikucilkan...
    Mungkin itu juga yang menimpa Britney, saat dia keluar dr illuminati tahun 2008...
    Kemudian ia masuk lagi tahun 2011...
    Sama juga yang terjadi sama Michael Jackson...
    Britney pernah bilang...'u dont know who u can trust in this industry...'
    Sbenernya kasian juga nasib mereka, kalo udah masuk katanya nggak pernah akan bisa keluar lagi, kayak kata eminem...

    BalasHapus
  2. gua fans britney sejati ...
    yah gua juga sempet denger kalo doi juga iluminati hak dia sih ..
    tapi, meski begitu britney beda sama yang lain ..
    meskipun dia iluminati tapi bda sama yg lain, ...

    gua cinta britney apapun dia itu ...

    BalasHapus
  3. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  4. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    BalasHapus
  5. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  6. ini adalah undangan pembukaan untuk menjadi milloinare, kita semua tentang kebebasan, ketenaran, kekayaan, bintang, af

    Fluence, kekayaan dan menjalani hidup yang baik? Apakah Anda lelah meminjam, kemiskinan dan livivng frustrasi

    life.here adalah kesempatan untuk mengubah semua itu untuk mendapatkan berkah memebership dengan bergabung dengan illumnati

    persaudaraan? JIKA TERTARIK ME ME UNTUK LEBIH BANYAK INFOR EMAIL RICHARDSONRUAL22@GMAIL.COM ATAU MELALUI APA SAJA

    +16066559181

    BalasHapus
  7. Halo, Apakah Anda ingin bergabung dengan iluminati dan menjadi kaya, terkenal dan berkuasa?
    selama sisa hidupmu ? Manfaat diberikan kepada anggota baru yang bergabung
    iluminati $ 90.000.000 ke dalam rekening bank Anda ......
    $ 600.000 gaji mingguan .........
    Nilai mobil $ 400.000 .......
    Kontrak hadiah senilai $ 500.000.000 .......
    Rumah di negara manapun pilihan Anda sendiri. Dan visa gratis ke negara impian Anda. Perubahan gaya hidup total ?? jika Anda tertarik, WhatsApp kami: +2348147226753, ATAU Email kami di: greatilluminati0666@gmail.com, sehingga kami dapat memulai proses bergabung !!!

    BalasHapus
  8. Jangan gagal melihat cahaya. Uang, kekuatan, ketenaran, dan kekayaan menjadi hak Anda hanya dalam sekejap. Jika tertarik untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, Untuk inisiasi online Anda, Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan Baphomet kami. katakan ya untuk impian Anda. Salam Baphomet.email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-app us .. + 19292811087



    Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  9. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  10. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  11. reetings dari tatanan besar iluminasi ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    CANDI Salam MENYERAHKAN AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  12. Salam dari grand ORDER ILLUMINATI di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang dan di mana Anda juga dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan. tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga menyumbangkan $ 700.000 untuk menyambut semua anggota baru yang bergabung dalam persekutuan ini, serta rumah pilihan mereka dan tempat tinggal mereka dengan investasi, serta kesempatan unik dalam hidup karena mereka terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD 700.000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara pilihan Anda dan banyak lainnya
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan Illuminati Brotherhood dari mana saja di dunia. India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.
    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI USA

    BalasHapus
  13. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    BalasHapus
  14. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    BalasHapus
  15. Bergabunglah dengan illuminati hari ini dan cari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judulnya sepanjang generasi Anda dan lihat bagaimana impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan markas pesanan Illuminati di seluruh dunia di (AS), Email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-app us .. +19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat memengaruhi pekerjaan baphomet kami.

    Catatan .. Kami tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    BalasHapus
  16. Salam dari ORDER ILLUMINATI yang agung kepada negara bagian dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 700.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 700.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara mana pun pilihan Anda dan banyak lagi
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,
    CATATAN: jika Anda berminat silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  17. Halo tuan
          Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Great Illuminati Society
    untuk Kekayaan, Kekayaan, Ketenaran dan Kekuasaan, mohon isi
    informasi di bawah ini
    Nama lengkap Anda..........
    Negaramu..........
    Negara asal Anda ..........
    Tanggal lahirmu..........
    Seks Anda ..........
    Alamat Anda..........
    Nomor Ponsel Anda ..........
    Kartu Identitas Pribadi Anda .....
    Pekerjaan Anda..............................
    Penghasilan bulanan Anda ..................................
    Dan Mengapa Anda Ingin Bergabung dengan Masyarakat Besar kami .....................................
    ILLUMINATI KITA SELAMANYA ...

    BalasHapus
  18. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati yang Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  19. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  20. Penonton HELLO di sini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan tudung Illuminati dan menjadi KAYA, TERKENAL DAN KUAT, saya mencoba semua yang terbaik untuk menjadi anggota tudung itu tetapi saya scam beberapa kali, sebelum akhirnya saya menemukan sebuah kesaksian di internet jadi saya menghubungi agen, saya sangat takut bahwa dia akan meminta saya banyak uang sebelum saya dapat bergabung dengan kap tetapi saya sangat terkejut dia hanya meminta saya untuk membayar biaya inisiasi sebesar 300 USD yang saya lakukan dan hari ini saya sangat senang mengatakan kepada dunia bahwa saya kaya dan telah mampu membangun banyak bisnis dengan semua ini saya memiliki jumlah $ 124 juta dolar di akun pribadi saya dan juga dikenal di seluruh dunia dengan bisnis yang diberikan kepada saya oleh Illuminati dan juga memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang saya inginkan ...... Saya tahu begitu banyak orang mungkin berada di jalur saya juga mencari bantuan di sini adalah email resmi mereka; illuminatiagent2020@gmail.com Whats-app +1 (903) 689 -1320

    BalasHapus
  21. Salam dari ORDER BESAR ILLUMINATI kepada negara kesatuan dan seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminati di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 650.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KE ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 650.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini tempat Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    Salam CANDI ILLUMINATI AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  22. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  23. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  24. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  25. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  26. INI ADALAH PESAN RESMI ILLUMINATI UNTUK DUNIA
    CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT
    Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1682214867

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan dapatkan jumlah instan kaya. 1 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. di tempat mana pun yang Anda pilih untuk hidup di dunia ini dan juga mendapatkan 90.000.000 dolar sebulan sebagai gaji ...

    Manfaat untuk anggota baru yang menjadi anggota Illuminati.
    1. Rumah di negara mana saja yang Anda pilih.
    2. Mobil impian baru senilai USD $ 60.000.000.
    3. Kesempatan untuk bertemu pria-pria kaya top di dunia

    Anda harus berusia 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi mitra kami
    Email: illuminate666temple@outlook.com
    Whatsapp: (+ 168-221-4967)

    BalasHapus
  27. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  28. Salam dari tatanan besar negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa darah sacrif Es. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  29. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  30. Hai semua orang, saya Anthony Newman, saya tinggal di Amerika Syarikat. Saya telah berkahwin pada masa ini dengan seorang anak perempuan dan saya terkena situasi kewangan dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil perubatan anak perempuan saya. Saya cuba mencari pinjaman dari pelbagai firma pinjaman baik swasta dan korporat tetapi tidak pernah berjaya, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tetapi seperti yang Allah akan memilikinya, saya diperkenalkan kepada pemberi pinjaman pinjaman peribadi oleh seorang kawan dan saya mendapat jumlah pinjaman sebanyak 300,000USD dan hari ini pemilik perniagaan dan anak perempuan saya melakukannya dengan baik pada masa ini. Sayang, jika anda perlu menghubungi mana-mana firma dengan merujuk kepada mendapatkan pinjaman dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 1% dan pelan dan jadual pembayaran yang lebih baik, sila hubungi Banesto dia tidak tahu bahawa saya melakukan ini tetapi saya sangat gembira sekarang dan saya memutuskan untuk biarkan orang tahu lebih banyak tentang dia, dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan syarikat dan juga saya mahu Tuhan memberkati dia lebih banyak. Anda boleh menghubungi syarikatnya melalui e-mel ini (banestoloanf@gmail.com), Whatsapp +1 (801) 6831434

    BalasHapus
  31. Salam dari urutan besar pencerahan untuk negara bersatu dan untuk seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persekutuan yang tercerahkan di mana Anda dapat merebut kembali impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah $550.000 untuk mendapatkan semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan mereka dan lokasi dengan investasi bersama dengan kesempatan dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG LIGHTING.
    1. hadiah tunai $550.000.
    2. sebuah mobil impian ramping baru senilai USD $150.000 USD
    3. sebuah rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan konsultasi dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda berminat, silahkan hubungi alamat email sebelumnya = illuminatiworldwideorder@gmail.com atau wahtsapp + 19292811087

    BalasHapus
  32. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    BalasHapus
  33. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. +19292811087

    BalasHapus
  34. ÚNETE a ILLUMINATI Persaudaraan y hazte rico, famoso, en la vida y promueve valores espirituales y morales se fundó bajo los principios de la gestión, únase al gran episodio de la Hermandad Illuminati ahora y hágase rico, famoso electrell el Ú 10,000 de ILLUMINATI davidcastrocarlo@gmail.com WhatsApp +2348113388018

    BalasHapus
  35. SELAMAT DATANG DI BROTHERHOOD HEBAT. ILLUMINATI.hubungi kami sekarang illuminatitemple34solobest@gmail.com atau hubungi nomor agen kami +2349049726093.? Apakah Anda ingin menjadi anggota Illuminati sebagai persaudaraan yang akan membuat Anda kaya dan terkenal di dunia dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang-orang di tempat tinggi di seluruh dunia Apakah Anda pria atau wanita bisnis, artis, politisi, musisi, pelajar, mahasiswa Anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati hari ini dan mendapatkan jumlah kaya instan. 2 juta dolar dalam seminggu, dan rumah gratis. Di mana pun Anda memilih untuk tinggal di negeri ajaib ini juga mendapat 10.000.000 dolar AS per bulan sebagai gaji% u2026 MANFAAT YANG DIBERIKAN PADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah Tunai sebesar USD $ 500.000 USD 2. CAR Mimpi Baru yang Ramping senilai USD $ 300.000 USD 3.Sebuah Rumah Impian yang dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan Satu Bulan (dibayar penuh) ke tujuan wisata impian Anda. Paket 5.One tahun 6.Perlakuan VIP di semua Bandara di Dunia 7.A total perubahan gaya hidup 8.Akses ke Bohemian Grove 9.Pembayaran bulanan $ 5.000.000 Gunakan rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota. 10 Bulan memesan Pengangkatan dengan 5 Pemimpin dunia teratas dan 5 Selebriti Top di Dunia. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan kami dalam simbol tangan setan persaudaraan illuminati666 besar hubungi kami sekarang.

    BalasHapus
  36. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  37. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    mahasiswa dan inginkan
    untuk menjadi kaya, berkuasa, dan terkenal dalam Kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat meraihnya
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua milikmu
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat tercapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama - nama besar para
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    hubungi Miss Sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whats-app +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  38. Persaudaraan illuminati adalah masyarakat rahasia orang-orang kaya dan bertanggung jawab di seluruh dunia Dan kami memiliki perwakilan di mana pun, bahkan di negara Anda. Siapa pun di bagian mana pun di dunia agama mana pun dapat menjadi anggota penuh persaudaraan illuminati selama Anda dapat menyelesaikan Molanter proses inisiasi asal dan menjadi anggota penuh persaudaraan maka Anda akan melihat kekayaan dan ketenaran dan kekayaan kaya $ 920.000. Langsung Anda menjadi anggota penuh persaudaraan illuminati. Proses inisiasi Molanter hanya akan memakan waktu 3 hari, dan kami tidak membahas agama atau hukum negara apa pun. Segera setelah inisiasi Anda selesai, Anda akan melihat kekuatan persaudaraan dalam kontak hidup Anda melalui +234708 264 4268 email davidcastrocarlo@gmail.com

    BalasHapus
  39. PROCÉDURE DE MONTAGE DU GRAND TEMPLE D'ARGENT ET DE PUISSANCE ILLUMINATI, REJOIGNEZ WLLAPITINTI WhatsApp notre agent +1397005034579 ou par courrier ou carte postale
    (Illuminatibrotherhood5555@gmail.com)

    Êtes-vous un homme ou une femme d'affaires, un homme politique, un musicien, un étudiant, voulez-vous être riche, célèbre, puissant dans la vie? Devenez membre des Illuminati
    La confrérie adore aujourd'hui et en obtient immédiatement la riche somme. 1 million de dollars par semaine et une maison gratuite. n'importe quel endroit où vous choisissez de vivre dans ce monde et recevez également 350 000 $ par mois en salaire ...

    AVANTAGES OFFERTS AUX NOUVEAUX MEMBRES INSCRITS À ILLUMINATI.
    1. Une récompense en espèces de 120 000 USD.
    2. Une nouvelle voiture Sleek Dream pour 150 000 $
    3. Une maison de rêve achetée dans le pays de votre choix.
    Un rendez-vous réservé avec les 5 meilleurs au monde.
    Leaders et top 5 des célébrités du monde. Si vous êtes intéressé, appelez
    l'agent maintenant +1397005034579 ou qu'en est-il de lui
    +1397005034579 ou vous pouvez également nous envoyer un e-mail avec cela,
    (illuminatibrotherhood5555@gmail.com) pour une initiation en ligne immédiate

    BalasHapus
  40. MIKE FISHER HACKERS SERVICES FOR HIRE

    Hello i am a professional hacker ceo of Mike group if you require services of a certified and experienced ethical hacker for your general ethical and specialized Hacks?

    + Access various social networks (facebook, twitter,Instagram, Google+, etc)
    + Specialized and experienced hacking into Educational

    Institutions, Change of Grades, Clearing of Criminal Records, Blog Hack, Clear Credit Card Debts, Drop Money Into Credit
    Cards, Smartphone Hacks, Bank Account Hacks in various parts
    of the world etc,

    + Hack into email accounts (gmail, yahoo, aol, etc)

    +crypto currency / funding (bitcoin etc)
    + Contact Mike Hacks +1(765) 705-0044
    email; blankatm156@gmail.com

    BalasHapus
  41. Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]


    Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak [RM 450K] dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah::
    [financialserviceauthority400@gmail.com]
    Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: [merissaahmed11@gmail.com]


    Negara::::::[Malaysia]
    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k.
    Bandar:::::::::::::::::::[Kuala Lumpur]
    WhatsApp::::::::::::::::::::[+60177807471]
    e_mail:::::::::::[merissaahmed11@gmail.com]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good afternoon, here's an easy way to become a member of the world famous {Illuminati} fraternity. For working class, Business men/women, artists, Politicians who want to be bigger, Strong and Influential in the world, join us to become one of our official members today. You will be given an ideal opportunity to visit Illuminati circle once registration is completed by you, no sacrifice or human life required, Illuminati brotherhood brings protection, power, wealth and fame in life. You have full access to eradicating poverty from your generation. Only existing members of the Illuminati circle have the authority to introduce any member to the circle. So before you contact us you must be over 18 years old and once you become a member you will be entitled to all benefits for the rest of your life. So if you are ready to become a member, contract us (justineilluminati@gmail.com) or via WhatsApp +1 (931) 994-3522

      Hapus
  42. INI ADALAH PESAN RESMI MENYALA UNTUK DUNIA
    CATATAN: TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT DAN ILLUMINATI JUGA MEMINTA BIAYA PENDAFTARAN
    Anda dapat menghubungi agen kuil melalui WhatsApp: +1(708)942-7262

    Apakah Anda seorang pengusaha, politisi, musisi? Anda ingin menjadi kaya

    terkenal, kuat dalam hidup, bergabung dengan kultus persaudaraan Illuminati

    hari ini dan dapatkan jumlah instan yang kaya. $1 juta seminggu dan gratis

    Mobil tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia ini dan dapatkan $

    1.000.000 sebagai keuntungan Anda untuk memulai hidup baru.


    Anda harus berusia minimal 20 tahun sebelum dapat berkomunikasi dengan mitra kami Gmail sejati: illuminatiwordorder1995@gmail.com
    Whatsapp:+1(708)942-7262

    BalasHapus
  43. Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris Raya, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

    Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  44. PENGUMUMAN KEPADA DUNIA
    CATATAN: ILLUMINATI TIDAK BERKOMUNIKASI MELALUI WHATSAPP,
    TIDAK ADA PENGORBANAN MANUSIA YANG TERLIBAT DAN ILLUMINATI JUGA TIDAK MEMINTA BIAYA PENDAFTARAN
    666illuminatiagent666@gmail.com

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis, politisi, musisi, apakah Anda ingin menjadi kaya, terkenal, berkuasa dalam hidup, bergabung dengan Illuminati Brotherhood
    Anda harus menjadi pria terhormat dan dikenal dihormati di masyarakat. Dan hidup Anda akan berubah menjadi yang terbaik dalam hidup, Sebagai anggota baru Anda akan dihargai dengan sejumlah besar uang untuk memulai gaya hidup baru dan cahaya kebesaran akan melindungi Anda sepanjang hidup Anda.

    Anda harus berusia minimal 20 tahun ke atas sebelum dapat menghubungi agen kuil untuk memandu Anda ke kuil 666illuminatiagent666@gmail.com

    BalasHapus
  45. INI ADALAH KESEMPATAN EMAS ANDA, Persaudaraan Illuminati yang hebat akan membuat Anda Kaya, Kuat, terkenal, dan kaya raya. Anda dapat mencapai semua impian dan keinginan hati Anda dengan menjadi anggota persaudaraan Illuminati, Panjang umur dan kemakmuran di Bumi.

    Jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota Illuminati yang hebat, hubungi kami hari ini melalui WhatsApp (+919654763221)

    BalasHapus
  46. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    BalasHapus
  47. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    BalasHapus
  48. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang yang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubungi dia karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberikan kesaksian dan saya menelepon dia dan saya berkomunikasi dengan dia di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia memberi tahu saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus
  49. Hubungi Mr David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau Whatsapp +2348140101327, Halo semuanya nama saya Adams scott, saya dari Italia saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya mencoba untuk bergabung dengan organisasi ini untuk itu bertahun-tahun sekarang, saya ditipu oleh agen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya jatuh, saya tidak dapat memberi makan diri saya dan keluarga saya lagi dan saya mencoba menghasilkan uang dengan segala cara tetapi semuanya sia-sia, saya takut untuk menghubungi illuminati mana pun agen karena mereka telah memakan uang saya, suatu hari saya menemukan posting seseorang memberikan kesaksian berterima kasih kepada seorang pria bernama David Mark karena membantunya bergabung dengan persaudaraan illuminati, lalu saya melihat email pria itu dan nomor telepon yang tertulis di sana , saya takut untuk menghubunginya karena saya ditipu berkali-kali oleh scammers dan pergi dengan uang itu kemudian saya sangat bingung jadi saya memutuskan untuk menghubungi orang yang diberi kesaksian dan saya meneleponnya dan saya berkomunikasi dengannya di panggilan telepon sebelumnya e dia mulai menceritakan kisahnya sendiri tentang ketika dia ingin bergabung dia mengatakan kepada saya segala sesuatu yang harus dilakukan, kemudian saya memutuskan dan menelepon agen David Mark dan dia memberi tahu saya segalanya untuk dilakukan dan saya diinisiasi, secara mengejutkan saya diberi manfaat menjadi anggota baru persaudaraan illuminati yang hebat saya sangat senang, bagi Anda yang mencoba bergabung dengan organisasi ini, ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung. HUBUNGI MR David Mark di email joinIlluminati1122@gmail.com atau nomor WhatsApp +2348140101327

    BalasHapus
  50. HUBUNGI Encik Emann Greyory hubungi +2349057542593 atau WhatsApp dia melalui nombor ini +234 9057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com Hello semua Nama saya Rodrigo saya dari Paris saya di sini untuk memberi keterangan tentang cara saya menyertai persaudaraan illuminati, saya pernah cuba untuk menyertai organisasi ini selama bertahun-tahun sekarang, saya telah ditipu oleh ejen palsu di Afrika Selatan dan Nigeria, saya kecewa, saya tidak dapat memberi makan kepada diri saya dan keluarga saya lagi dan saya cuba untuk membuat wang dengan semua miss tetapi semua gagal, Saya takut untuk menghubungi mana-mana ejen illuminati kerana mereka telah memakan wang saya, Pada suatu hari saya terjumpa posting seseorang yang memberi keterangan, mengucapkan terima kasih kepada seorang lelaki bernama Emann Greyory kerana membantunya menyertai persaudaraan illuminati, kemudian saya melihat lelaki itu e-mel dan nombor telefon yang ditulis di sana, ia adalah nombor nigeria Saya takut untuk menghubunginya kerana ejen nigeria makan $6000 saya dan pergi dengan wang itu kemudian saya sangat letih, keliru dan saya memutuskan untuk menghubungi orang yang memberikan keterangan dan saya menghubunginya dan saya berkomunikasi dengannya melalui panggilan telefon sebelum dia mula memberitahu saya kisahnya sendiri tentang masa dia ingin menyertai, dia memberitahu saya segala-galanya untuk dilakukan, kemudian saya membuat keputusan dan menghubungi ejen yang dipanggil Emann Greyory dan dia memberitahu saya segala-galanya untuk saya lakukan, dan saya telah dimulakan, secara mengejutkan saya telah diberikan faedah saya menjadi ahli baru persaudaraan illuminati yang hebat Saya sangat gembira, Bagi anda yang cuba menyertai organisasi ini ini adalah peluang anda untuk sertai HUBUNGI MR Emann Greyorycall +2349057542593 atau WhatsApp dia di sini adalah maklumat sebenar Emann Greyory +2349057542593 atau e-mel: thelightfamily9@gmail.com

    BalasHapus