Selasa, 05 April 2011

Britney Spears dan Illuminati?


Akhirnya, setelah 13 hari tidak ngeblog, kini bisa kesampaian juga. Kali ini saya akan kembali membahas mengenai Illuminati Trading Card-topik yang paling diminati oleh pembaca Ubahlah Dunia :D dari hasil polling yang ada di sebelah kanan :D

Okay, let us start..
Apa yang akan saya sampaikan ini cukup rumit bagi saya, semoga anda bisa mengerti apa yang saya tulis..

--oOo--

Tanggal 26 Maret yang lalu adalah hari yang sangat baik bagi Britney Spears. Britney meluncurkan album barunya pada hari itu, album ketujuhnya Femme Fatale. Femme Fatale (yang konon katanya dibaca vimmee viteil) bisa diartikan sebagai gabungan makna dari: Sexy and Strong, Dangerous yet Mysterious, Cool yet Confident. Wow! Epic, I think.

Namun saya sangat terkejut saat situs favorit saya, Vigilant Citizen mempublikasikan postingan baru pada hari itu juga mengenai Britney Spears. Kata-kata "Britney Spears" tidak pernah disebut-sebut dalam artikel Vigilant Citizen sebelumnya dan itu adalah pertama kalinya.
Judul artikelnya sangat membuat saya terdiam lama untuk mencerna apa yang baru saja saya baca. Silakan saja langsung ke TKP: Britney Spears, Main Control and "Hold It Against Me". Silakan baca dan pahami.

--oOo--

(Saya adalah penggemar Brit dan mungkin yang sedang saya tulis ini adalah sebuah pembelaan, namun bisa juga tidak.)
Artikel yang dibuat oleh Vigilant Citizen (VC) menurut saya sangat aneh.

VC memaparkan data-data mengenai Britney yang dikontrol pikirannya oleh Illuminati. Mulai dari Mickey Mouse Club, penampilannya bersama Madonna yang kontroversial, Brit yang kacau menggunduli rambutnya, dst.
Saya mengiyakan hal-hal yang dipaparkan VC itu. Itu memang benar adanya, Britney memang sempat masuk kedalam Illuminati. Karena Industri Musik, Hollywood, hingga media pertelevisiannya pun dikuasai oleh Illuminati. Silakan saja lihat kartu-kartu ini.
Recording Industry, Hollywood dengan sosok seperti Madonna, dan Empty Vee alias MTV

--oOo--

Ah, saya potong sampai situ saja karena informasi yang saya peroleh dari pengetahuan yang selama ini saya miliki dan apa yang Vigilant Citizen (VC) sampaikan sungguh sangat berbeda. Ini yang saya ketahui dari buku Diary of Dajjal, YouTube, dan sumber-sumber lainnya.

1. Britney dan Madonna
Masih ingatkah Anda pada gambar di atas? Itu adalah penampilan dimana Madonna mencium Britney, lalu ia mencium Christina pada saat mereka tampil di Hollywood? Itu merupakan sebuah simbol.
Madonna melakukan goodbye kiss pada Britney, lalu Madonna melakukan welcome kiss pada Christina. Goodbye dan Welcome dari apa/mana/bagaimana? Intinya adalah: Britney dibuang dan Christina dipopulerkan.

Dan saya rasa hal itu benar. Britney Spears sangat kacau setelah itu, dan Christina Aguillera tak pernah terpuruk. Hingga sekarang rasanya Britney tak pernah dihargai dalam industri musik, banyak "pihak" yang seakan-akan ingin selalu menjatuhkannya setelah sekian lama ia bangkit. Ia juga selalu dikucilkan di award (dan Britney tidak suka pergi ke Award), pencemaran nama baik (banyak sekali kalau yang ini), dsb.

2. Hold It Against Me
Langsung saja pada pembahasan VC mengenai video klip terbaru Brit yang berjudul Hold It Against Me.
Silakan lihat, ini keren dan sarat dengan simbol.

Coba Anda baca lagi pembahasan VC mengenai Hold It Against Me.
Jika menganalisa sebuah videoklip tentu alangkah baiknya dan seharusnya menganalisa lirik sekaligus gambar yang ditampilkan. Itu yang biasa dilakukan Vigilant Citizen saat ia mencoba menganalisa videoklip Lady Gaga, namun hal itu tidak dilakukannya kali ini. Hmmmm....

Jika Vigilant Citizen bilang bahwa dalam lagu ini Britney sedang dikendalikan pikirannya (dengan data-data yang tidak lengkap seperti biasanya), saya juga bisa menganalisa video itu dengan versi dan pengetahuan saya sendiri.


"Video "Hold It Against Me" Britney Spears memiliki buanyak cerita. Bukan sekedar cerita tapi sarat makna, pengalaman hidupnya, mulai dari awal karirnya, bergabung dengan mata satu (Illuminati), dibuang dan dihancurkan, bangkit dengan sangat berat dari keterpurukan, dan berjaya kembali dan datang dengan lebih kuat."

"...Hey, Over there Please Forgive Me! If I'm comin' on too STRONG! :D..."
Over there? Siapa yang dimaksud? Illuminati? Haha lagu ini menentang mereka, Britney comin' on too strong dan industri musik mulai panik kah??

Hmmm....

Oiya, saya juga heran mengapa VC menerbitkan artikelnya pada tanggal 26 bertepatan dengan launcing Femme Fatale. Apakah VC ingin menurunkan penjualan album Femme Fatale? Dan itu nyatanya sedikit berhasil.

Yang heran lainnya adalah:
1. Fans Lady Gaga sangat brutal, benci dan melakukan tindakan kurang baik pada fans Brit
2. Single kedua Britney, Till The World Ends dibuat oleh Ke$ha
3. Britney sempet tweet2an dengan Christina
Ke$ha dan Christina selama ini sangat berambisi dan mengganggap Britney sebagai rival. Semua itu membuat saya sangat berpikir. "Kok aneh ya..."
Ah, kita lihat saja kelanjutannya.

--oOo--


Kesimpulan
Sebenarnya pada artikel saya kali ini saya hanya ingin memberitahukan pada Anda bahwa Vigilant Citizen adalah manusia, yang tidak selalu benar dan bisa berbuat salah. Jadi janganlah kita mengimani dan mengagungkan analisisnya. Vigilant Citizen bisa dibilang dewanya teori konspirasi, itu semakin membuat saya semakin bertanya-tanya. Apa benar Vigilant Citizen benar? Hal ini membuat saya harus berhati-hati selalu saat saya menemukan kartu Illuminati ini: Conspiracy Theorist
Conspiracy Theorist merupakan bidak Illuminati. Jadi bisa saja, orang yang ahli dan merupakan pakar dalam teori konspirasi yang Anda percaya adalah bidak Illuminati yang siap menyesatkan Anda, Naudzubillah.
Dan terkadang kebenaran sesunguhnya tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Terserah pada pilihan Anda mau memilih kebenaran atau tetap berjalan di jalan kesesatan. Toh, kita akan punya hasil masing-masing pada akhirnya.
Mari kita selalu berdoa dan meminta perlindungan kepada ALLAH SWT. dari fitnah-fitnah dan pemutarbalikkan kebenaran seperti hal-hal tersebut di atas.

Sekian dan Salam.
Ubahlah Dunia yang Rusak ini Menjadi Dunia Yang Lebih Baik!

--oOo--

LANJUT KE --> Britney Spears "I Wanna Go, from Illuminati"
Afif Zakariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

3 komentar:

  1. DI luar sana, musisi kalo nggak tunduk sma illuminati, dikucilkan...
    Mungkin itu juga yang menimpa Britney, saat dia keluar dr illuminati tahun 2008...
    Kemudian ia masuk lagi tahun 2011...
    Sama juga yang terjadi sama Michael Jackson...
    Britney pernah bilang...'u dont know who u can trust in this industry...'
    Sbenernya kasian juga nasib mereka, kalo udah masuk katanya nggak pernah akan bisa keluar lagi, kayak kata eminem...

    BalasHapus
  2. gua fans britney sejati ...
    yah gua juga sempet denger kalo doi juga iluminati hak dia sih ..
    tapi, meski begitu britney beda sama yang lain ..
    meskipun dia iluminati tapi bda sama yg lain, ...

    gua cinta britney apapun dia itu ...

    BalasHapus
  3. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus