Jumat, 15 April 2011

Psikopat (Pasukan Siji Kosong Papat) SMANSA


Photobucket
Setelah dari SMP saya ajak Anda ke SMAN 1 Malang ^^,
Dulu saat pertama kali saya terdaftar menjadi bagian dari siswa SMA Negeri 1 Malang, saya ditempatkan di kelas 10-4 (dibaca sepuluh empat). Ritual memberi nama kelas menjadi wajib. Apa yang terjadi saat anak-anak SMA yang ababil membuat nama untuk kelasnya? PSIKOPAT adalah nama kelas saya ^^.

Saya yang juga labil, pada saat itu hobi menulis. Inilah tulisan saya, pada saat berada di kelas 10-4 ^^. Lucu juga, kalau dibaca-baca lagi ^^.

(Kagak bisa cuma KLIK untuk Memperbesar Gambar, download aja sekalian ^^)
PhotobucketPhotobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Oiya, sama seperti saat di SMP 5 Kelas C, saya juga mendesai beberapa desain kostum pembunuh untuk para PSIKOPAT ^^, tapi belum jadi. Ini beberapa saja :D
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Benar-benar ababil ^^.
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar