Sabtu, 16 April 2011

Terima Kasih Teman-teman


Saya tidak pernah menunggu-nunggu hari ulang tahun saya yang menurut kalender bulan masehi jatuh pada 16 April.
Saya lebih suka menunggu tanggal kelahiran saya yang sangat keren menurut kalender hijriyah yaitu 1 Syawal, tepat pada saat Hari Raya Idul Fitri sesaat setelah matahari terbit, saya dilahirkan :D

Sebenarnya, kemarin saya sangat ingin mendeactivekan akun facebook saya ^^. Tapi tidak bisa karena jika saya mendeactivekan akun saya, saya harus meremove beberapa applikasi di facebook termasuk Box Like Ubahlah Dunia :D Karena saya juga kurang tau cara menanggapinya, yahh, deactive account dibatalkan. Hasilnya: dapat Anda lihat di wall fb dan twitter saya :D

Ada banyak ucapan "Selamat" di sana, Alhamdulillah :D
Saya secara pribadi sangat berterima kasih pada teman-teman sekalian yang telah menyempatkan diri menulis kata "Selamat" dalam berbagai versi masing2 :D
Ada teman-teman saya dari Arsitektur Brawijaya, teman-teman RATTER 3C SMP5, teman-teman SDNP, teman-teman Psikopat, Disco, Jagal Jombang dan SMAN1 lainnya, teman-teman Britney Stans dan Pokemon Indonesia :D, teman-teman penulis dan blogger, teman-teman SOLID, dan teman-teman dekat maupun teman yg tidak saya "kenal" lainnya.

Sebagai anak introvert, suka buku, berkacamata, dan terlihat jenius :P, saya pikir tipe-tipe seperti saya ini kurang disukai dalam suatu komunitas. Karena saya lihat, yang paling cepat disukai adalah anak2 ekstrovert, menawan, lucu, dan menyenangkan. Saya bukanlah jenis teman yang menyenangkan, tapi saya sangat salah jika saya berpikir, saya tidak punya teman.

Hari ini saya senang. Hari ini umur saya berkepala dua, ah tua sekali :)
Masih ada banyak hal yang harus saya lakukan. Mengubah dunia rusak ini menjadi lebih baik, adalah salah satu hal yang akan terus saya lakukan. Mengubah dunia seorang diri tentu sangatlah sulit, Namun, Alhamdulillah saya punya teman, dengan tujuan sama yaitu berbuat kebaikan dan memperbaiki Indonesia, saya rasa memperbaiki dunia bukanlah hal yang tidak mungkin.

Sekali lagi, Terima kasih teman-teman semua.
NB: Ini bukan surat wasiat

Special thanks to Syarifah K, Nilam AR, dan Sirly IS, hahahaha makan ciloknya lain kali saja yah :D
Terima kasih banyak :D
Sebetulnya ada banyak special thanks, insyaALLAH akan saya sampaikan pada artikel berikut2nya :)
Tunggu2, saya sangat ingin menulis nama-nama ini juga: Ardly, Tama, Agung, Tadu, Om Fidi, Om Arie, Om Pras, Shita, Mitong, Randy, Lukman, Eline, Sandi, Icol, Ipad, Rara, Zhu, N, Ferdi, Anggi, Azhar, siapa lagi ya? Banyak, beneran banyak. (mohon maaf yang blm tercantum ^^)

Dan btw saya pun selamat dari serangan cilok :P
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar