Selasa, 10 Mei 2011

Blog Teman-teman Arsitektur


Berikut ini adalah daftar Blog teman-teman saya di Arsitektur ^^,
Beberapa dari mereka aktif menulis, beberapa ada yang sudah banyak, maupun baru memulai. Menulis adalah awal yang baik untuk berbagi. Bukankah seharusnya manusia saling memberi untuk kebaikan? Mari berkunjung ke blog mereka :D

--oOo--

Sebuah blog yang merupakan sketsa yang digambarkan melalui tulisan. Blog dengan penulisnya: Teteh Tusi ini sangat inspiratif! Cocok bagi Anda yang ingin selalu berusaha untuk berpikiran positif. Ya should visit it J


Blog milik mas Lukman dewo ini kebanyakan berisi tentang pembahasan arsitektur dan teknologi masa kini juga berita yang sedang hangat dibicarakan. Mata Anda akan dipenuh dengan foto-foto yang menarik.


Sesuai namanya, blog ini ditulis oleh seorang Icol, santri yang sableng + edan + dengan pemikiran kocak nan jenius. Blog ini berisi tentang kumpulan artikel tentang isu-isu terkini yang mengangkut orang muslim. Hope him continue it.


Kehidupan di arsitektur memang sedikit rumit ^^. Beberapa hal menarik tentang proses otak, proses fisik dan proses hati selama perkuliahan di arsitektur disampaikan oleh saudara Cicu dalam blognya.


Sebuah blog yang blak-blakan mengenai pemikiran Chacha yang luar biasa! Benar-benar tulisan yang sangat bersemangat dan tentu saja sangat inspiratif dalam bentuk tulisan yang berbeda dan lain dari yang biasanya. Awesome.


Merupakan sekuel kedua dari http://itroh.wordpress.com/ (blog SMA) yang dilanjutkan pada episode perkuliahan. Blognya masih baru dan fresh, kita tunggu tulisan-tulisan berikutnya seperti pada blog Itroh sebelumnya ^^.


Reaksi yang spontanitas dapat dituangkan ke dalam tulisan. Hal ini sangat terlihat pada blog si Memed ini J. Namun sepertinya ia sudah lama meninggalkan blog ini karena telah beralih ke tumblr. I’ll post it later.


Sebuah blog dengan tampilan prestis dan menjual dari Sandi. Berisikan tentang hal-hal yang berbau IT. Jika dilanjutkan saya rasa akan menjadi blog yang sangat berkembang. Hope him continue it.


Wah, jarang-jarang ada teman yang mempostingkan tugas perkuliahan di dalam blog. Beruntung mas Bayu Arga mempostingkan beberapa tugasnya yang menurut dosen sangat baik. Mau lihat seperti apa beberapa tugas yang kami kerjakan? Visit it J


Blog dengan bahasan yang menarik dan fun dari Ami si lady gothic ^^. Beberapa kejadian unik, menggelitik dan memprihatinkan dihadirkan dalam blog ini. Kita bisa lihat selera yang unik dari blog ini ^^.


BONUS
thumblr saya dan teman-teman:
 

--oOo--

COMIN' SOON:
1. TOP 10: Blog Favorit Saya
2. Mengapa Banyak Orang Tidak Mau Mempercayai Adanya Okultisme
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar