Kamis, 07 April 2011

Komik Gado-gado


Jujur, bagi saya minggu-minggu ini adalah adalah waktu dimana otak saya harus berpikir dengan sangat kompleks. Kejenuhan, kegalauan, semangat tak tersalurkan, percintaan, ketidakpercayaan, wahh.. Alhamdulillah saya masih dapat merasakan semua hal itu.

Yang saya sebutkan tadi adalah masalah, dan masalah sepatutnya untuk segera diselesaikan. Ada banyak cara untuk melepas kejenuhan, kelelahan dalam berpikir, dan hal-hal semacam itu. Berikut adalah problem solving yang bisa kita lakukan dan biasanya itu berhasil.
1. Tidur. Sumber keruwetan adalah saat kita memforsir otak, tidur bisa mengistirahatkan otak kita.
2. Melakukan hal-hal yang paling kita suka. Ah, klise ya, tapi memang bisa. Kita bisa melakukannya bersama orang terdekat kita.
3. Beribadah sendirian di tempat yang jauh dari keramaian, kita butuh curhat kepada Tuhan, secara pribadi tanpa orang lain.
4. Menulis dan menggambar, apapun yang sedang kita rasakan. Coba saja tulis semua hal yang membuat Anda sangat ruwet, gambarkan keruwetan itu, tumpahkan semuanya, buang semuanya di buku dan kertas!

Dan ini, adalah hasil keruwetan saya yang akhirnya dapat tercurahkan lewat kertas gambar A4 saya!
Untungnya saya tidak mengerjakannya sendiri! Saya kerjakan bersama-sama dengan teman-teman DA ^^. Bukan berarti teman-teman saya juga ruwet, tapi membuang keruwetan otak saya bersama banyak orang, benar-benar sangat menyenangkan.

Silakan mencicipi, KAMI hadirkan Komik Gado-gado, mak josss!!!

--oOo--

Tokoh Utama







--oOo--

Ini Dia
(klik untuk memperbesar, kalau mau resolusi lebih besar, silakan hubungi saya ntar saya kasih/kirim :D)




Karena cerita yang semakin tidak nyambung dan semakin tidak sehat, akhirnya saya sekiankan saja! LOL!

--oOo--

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih buanyak sekali kepada pihak-pihak yang telah berhasil membantu saya dalam peyelesaian Komik Gado-gado ini!

Komik-komik komunal ini terinspirasi dari teman saya Rizal Bagus pembuat aduhpelis.wordpress.com !
Silakan baca saja blognya! Sangat komunikatif, kritik kreatif, imajinatif dan inspiratif. Ah, tak salah jika memang dia memilih jurusan TIF (dibaca tif ^^).

Saya jadi ingat masa-masa sd-smp-sma, saya rajin sekali membuat komik, kalau tidak salah sudah jadi 6 lebih buku komik :D, namun sayang sekali lebih dari 50% komik saya sudah hilang :(

Ah, kini kekangenan saya akan komik dan keruwetan otak saya sudah dapat terobati :D
Ini dia teman-teman saya yang telah ikut membuat jalan cerita komik saya sampai tokoh-tokoh dalam komik pada akhirnya lenyap ditelan Black Hole :D

THANKS A LOT!
(tunggu loading...)


Illustrator:
Afif F Zakariya
Sirly I Sayekti
Harnawan Satya
Biendra A W
M. Faisol
Ifada J Nisa
Irawan Sandi D R
Rizky Revirinda
Kanoasa Akbar
Baskoro Azis
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar