Jumat, 31 Desember 2010

Illuminati Trading Cards Game: Prologue





 Iniilah kartu-kartu yang sempat menghebohkan dunia


Langsung saya mulai saja. Saya kurang tertarik dengan tema-tema "Keberhasilan Kartu Illuminati" ini dalam kebenaran meramalkan keadaan dan peristiwa besar yang terjadi. Bisa saja itu bukan ramalan. Tapi itulah yang mereka lakukan, pada Twin Towers, Pentagon, maupun Teluk Meksiko. Nyatanya, "semua" bisa "diatur".

Untuk Prolog, saya hanya ingin memaparkan beberapa pemikiran saya mengenai pemahaman awal kartu Illuminati ini. Selanjutnya, akan dibahas beberapa kartu dan tindak lanjutnya. Mari mulai dengan singkat.

Permainan kartu ini cukup menarik bagi penggila kartu. Didukung dengan grafik yang khas dan bagus. Setelah saya cermati kartu-kartu ini, timbullah suatu pemahaman yang saya dapatkan.

Menurut sepemahaman saya, terlepas dari rule of play kartu-kartu ini, ada 5 jenis kartu yang digunakan. Saya menyebutnya: Bidak Illuminati, Cara dan Sarana, Goal, NWO, dan Special Goal.

--oOo--

1. Bidak Illuminati





Yang saya maksudkan dengan bidak adalah, pihak-pihak, baik perseorangan maupun organisasi-organisasi ini, telah dikuasai oleh Illuminati. Mereka ditampilkan dalam kartu berwarna merah. Bidak. Budak. Ah, apa bedanya :)

--oOo--

2. Cara dan Sarana
Kartu ini berwarna biru tua mendekati warna hitam. Agar Illuminati bisa mendapatkan "sesuatu" yang mereka inginkan, maka mereka memerlukan "Cara dan Sarana" ini.

--oOo--

3. Goal


Ini merupakan sasaran dan tujuan awal yang mereka inginkan. Dengan jelas, GOAL dengan font berwarna merah tertulis pada kartu ini.

--oOo--

4. NWO


Kartu-kartu New World Order (NWO) yang tertulis pula pada kartu ini, cukup berhubungan dengan kartu-kartu GOAL. Ini adalah Orde Baru Dunia yang mereka inginkan.

--oOo--

5. Special Goal



Saya masih belum begitu paham dengan kartu-kartu Special Goal yang berukuran tidak sama dengan kartu-kartu lain. Namun dalam gamenya sendiri, ini adalah grup/player-yang kita mainkan. Saya sendiri berpendapat, bahwa Special Goal adalah suatu rahasia besar yang entah mereka dambakan atau mereka manfaatkan, terlihat dari kartu-kartu ini yang dalam kenyataannya masih sangat misterius.

--oOo--


Kesimpulan
Dapat saya simpulkan alur kelima jenis kartu-kartu ini adalah sebagai berikut:
"Illuminati memiliki tujuan (GOAL) untuk mendirikan suatu tatanan Orde Baru (NWO) yang mereka inginkan. Untuk melaksanakan hal tersebut, mereka membutuhkan alat (Cara dan Sarana) maupun mitra untuk melancarkan tujuan itu. Bidak Illuminati sangat bisa mereka manfaatkan untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan itu, apalagi Bidak yang sangat berpengaruh bagi perkembangan.dunia. Mereka juga memiliki Special Goal yang misterius, entah tujuan atau sarana. Yang jelas sudah tercium aroma negatif, itupun jika hidung kita belum menjadi Bidak mereka."



Jadi mau kemanakah Anda melangkah? Pastikan langkah Anda melangkah di jalan Allah SWT, pemilik dan penguasa energi positif maupun negatif.

--oOo--

NB: Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya. Saya tidak ingin berhenti pada analisis, saya juga harus memberi solusi yang dapat saya tawarkan.
Dan, Ini adalah pemikiran saya pribadi. Jika saya salah, mohon tolong dikoreksi :)
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

2 komentar:

  1. Untuk menelusuri simbolisme (umum), silakan donlot video berdurasi 1 jam (315.5 MB) di http://www.archive.org/details/IlluminatiSymbolism. Yang terbanyak membahas film. Salam, Galih W. Pangarsa.

    BalasHapus
  2. wah, terima kasih link nya pak

    BalasHapus