Minggu, 09 Januari 2011

PERINGATAN! Part 1: World Map of Animal Death dan HAARP


Sungguh mengagetkan saat saya berkunjung ke YahooID beberapa menit yang lalu. Saya merupakan penyayang hewan, bahkan dulu sempat terpikirkan bahwa jika saya tidak bisa ke Arsitektur, saya ingin sekolah di jurusan kedokteran hewan :D. Oops, kembali kepada "Shocking News!".

Ini dia berita yang saya saksikan:

Hal ini sangat mengejutkan bagi saya. Puluhan ribu, PULUHAN RIBU makhluk hidup mati secara misterius. Belum lagi dengan berita sebelum ini. Ribuan burung dan ikan mati di Arkansas dan Lousiana. Semua informasi mengenai penyebab kematian hewan-hewan ini sangat tidak jelas. Karena stres? Hipotermia? Kok nggak dari dulu-dulu? Dulu mereka hidup dengan baik. Lha sekarang?

Hewan merupakan bagian dari alam. Sejak manusia mengeksploitasi alam secara gila, semua menjadi terusik. Alam terusik. Alam diganggu. Alam menderita. Hewan tersiksa.

Saat saya mengunjungi situs Vigilantcitizen, saya juga menemukan ini:
Sesuai ciri khas Vigilant, situs ini akan membahas sisi lain suatu peristiwa dengan hal-hal beraroma konspirasi. Menurut Vigilant, kejadian-kejadian misteri kematian hewan ini disebabkan oleh suatu percobaan atau eksperimen rahasia suatu organisasi yang bernama HAARP.
What? Apa itu HAARP? Saya semakin tidak paham.

HAARP atau High Frequency Active Auroral Research Program:
"HAARP is a scientific endeavor aimed at studying the properties and behavior of the ionosphere, with particular emphasis on being able to understand and use it to enhance communications and surveillance systems for both civilian and defense purposes."
Eksperimen perilaku Ionosfer untuk Hankam dan militer? Hah? Ionosfer digunakan untuk apa?!

Saya masih belum mengerti. Akhirnya google.com yang saya tuju.
Saat saya mengetik HAARP.....
....Yang cukup populer adalah "HAARP INDONESIA" (?) "EARTHQUAKE" (?) "CONSPIRACY" (?)
Apa-apan ini? Mereka (orang-orang luar negeri di luar sana) menganggap, Gempa bumi yang terjadi di Indonesia adalah ulah HAARP? (Saya sudah sangat kasep karena dugaan ini sudah muncul sejak beberapa tahun yang lalu)

Saya jadi teringat dengan kartu ini. Kartu yang sangat membuat saya kepikiran selama ini:
Apa-apaan ini? Proyektor Pembuat Gempa? Gempa dapat diciptakan sewaktu-waktu bila diinginkan? Oleh HAARP? Oleh Illuminati? Apa ini? Apa mau mereka? Mana yang benar?


Bersambung ke Part 2....
(Mohon maaf karena besok ujian, saya harus lekas tidur :D)


Bonus.
Cara kerja HAARP untuk membuat gempa:
 


NB: Hewan merupakan bagian dari alam. Saya tidak mau diam begitu saja melihat alam yang dihancurkan oleh makhluk yang sama seperti saya, manusia.
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar