Kamis, 24 Februari 2011

TOP 10: Hewan Yang ingin Saya Pelihara - Part 1 (Under Construction)


[Penjelasan Tiap Hewan Belum Terlampir - Comin' Soon]

Maksud saya dengan "Pelihara" ya pelihara. Bukan untuk dimakan/dibunuh/dikoleksi. Sama seperti rasanya memelihara kucing, anjing, ikan, burung, hamster, saya ingin memelihara kesepuluh hewan berikut. Memberinya makan, mengajak jalan-jalan ke habitatnya, dan hal-hal lain yang biasa dilakukan bersama hewan peliharaan yang umum. Ini dia :D

1.Singa Afrika



2. Harimau Sumatera



3.Hiu Martil

4. Penyu Belimbing




5. Beruang Kutub


6. Panda Raksasa

7. Piton Albino


8. Laba-laba Janda Hitam


9. Serigala Abu-abu


10. Badak Jawa

Kesepuluh hewan di atas adalah hewan yang sangat lucu dan keren!

BONUS: Kecoa Madagaskar



Sebagian besar dari mereka adalah hewan yang terancam punah. Kalau boleh memeliharanya, mereka akan saya rawat dan saya pelihara dengan baik.

Bersambung...
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar