Kamis, 03 Februari 2011

Terima Kasih, Semester 3


Karena internet di rumah saya sedang diblokir, terpaksa saya tidak menulis ini di blog, tp di notes fb :D

(Ginjalginjal, 01-02-11 , "Giga!")

ALHAMDULILLAH..
(Bagi saya) Semester 3, adalah semester yang benar-benar berbeda daripada dua semester sebelumnya. Lain, banyak hal yang berubah dan mengubah diri saya.

Ada banyak kebaikan yang saya dapatkan. Ada banyak pelajaran yang saya peroleh. Berikut yang dapat saya utarakan, apa yg saya dapatkan, saya berterima kasih untuk itu:

1. Saya dididik oleh dosen2 yang tidak saja mengajar, melainkan mendidik. Saya memperoleh banyak kata kunci, seperti:
a. Menghargai sebutir nasi
b. Memperbaiki kerusakan dunia
c. Organic analogical khususnya Animal
d. Jangan membuat susah tukang
e. Jangan mau dibodoh2i
f. Kreativitas dan alternatif tanpa batas
g. Arsitek kok, bukan PWK
h. Berbedalah tapi buatlah energi positif
i. Menghidupkan malam dan potensinya
j. Arsitek tidak akan pernah bisa mjd Tuhan
k. Ambil essencenya kita buat pabriknya
l. Saya hanya debu diantara langit luas
m. Nikah meningkatkan etos kerja
n. Semua bagian lahan bisa dipakai, Semua
o. Kamu budak?
p. Berangkat dari modul
q. Niatkan untuk memberi
r. Tetaplah sistematis, kalau itu yg km bs
s. Desain, bukan bohong-bohongan
t. Kata siapa 1+1 harus 2
u. Sudah ada yang tergerak hatinya?
v. Kuno. Gak bs berkembang lg?
w. Belajar dari lambang. Sholat adalah lambang.
x. Masa'? Ya itulah, calon arsitek yg sok tau.
y. Trimatra? Ini Caturmatra
z. Kalau gelasnya sudah penuh, jangan lupa dikosongkan lagi ya

2. Bergaul dengan teman-teman, berdiskusi, bercanda, dan berbicara dengan mereka, membuat saya menjadi lebih tahu siapa mereka, apa tujuan hidupnya, dan apa yang mereka inginkan. Dari mereka, saya juga mendapat banyak sekali kata kunci

3. Para pegawai di kampus, petugas perpustakaan kota, tukang parkir perpus UB dan Masjid A.Yani, mas/mbak fotokopian, kasir, penjual, wah siapapun yang saya temui, mereka telah memberikan saya banyak pengalaman unik setiap kali saya bertemu apalagi kontak langsung dengan mereka.

4. Teman-teman komunitas pecinta Hewan, Pokemon, Blogger dan Spearza (Britney Spears). Pikiran mereka berbeda-beda, aneh, jenius, rumit, tidak jelas, merupakan otak-otak yang sangat bervariasi di duinia ini. Saya mendapatkan banyak "pengalaman" berharga dari mereka.

5. Alam, hewan, dan tumbuhan. Mereka makhluk ALLAH yang selalu jujur dan setia memberi saya banyak pelajaran. Dan lain sebagainya, yang tidak saya ketik di sini.





Ngomong-ngomong, ini malah kayak jadi pidato kemenangan :P 

Yah, walau untuk mendapatkan pelajaran ini memang perlu "membayar" sedikit mahal. :D , namun yang saya terima setimpal. Lebih dari setimpal malah.
Bukankah ALLAH Maha Adil? :)

Dan saya yakin, jika masih ada Semester berikutnya, akan menjadi Semester
yang penuh kejutan.

Terima kasih, semua elemen Semester 3
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar