Minggu, 27 Februari 2011

Revolution! Libya Berdarah!


Artikel ini bisa dibilang adalah lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya yaitu:
Logo Grammy, Mundurnya Mubarak, dan Revolusi Mesir-Grammys-Okultisme.

Saya sempat berharap ketiga artikel di atas adalah artikel terakhir mengenai anarkisme dan ketidakmanusiaan. Namun nyatanya tidak begitu. Yang saya khawatirkan akhirnya terjadi.


Libya sedang berdarah...

--oOo--

Saya sangat menyesal atas kejadian yang sedang terjadi di Libya. Jujur saya sangat bingung, apa yang bisa saya tulis sekarang dengan pemikiran saya saat ini. Saya hanya bisa melihat keadaan Libya, dari Indonesia, dari dalam rumah, dan entah apa yang bisa saya bantu secara langsung. Semoga dengan menulis, saya bisa sedikit membantu, dan semoga dengan berpikir kritis dan tidak membiarkan otak kita dikuasai hawa nafsu dan ketidakpedulian, kita bisa memperbaiki keadaan ini.

Saya tidak memberikan link informasi mengenai berita ini, karena ada banyak jika Anda cari sendiri di Google. Dan ingat, Anda harus hati-hati dan selalu berpikir saat menerima informasi. Media massa bisa menjadi alat politik, brainwasher, dan pemutarbalik fakta.

Satu hal yang harus kita pegang: Kebenaran hanya berada di jalanNYA. Saat Anda tidak tahu mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah, masih ada Pencipta kita yang Maha Mengetahui, berserah dirilah kepadaNYA selalu.

--oOo--

Tunisia dan Mesir adalah negara tetangga dari Libya. Telah kita ketahui sebelumnya, telah terjadi revolusi secara anarkis di negara Tunisia dan Mesir. Libya pun akhirnya menjadi salah satu negara yang bisa dibilang "mengikuti" kedua negara tetangganya itu. Tidak hanya revolusi, tapi revolusi berdarah yang lebih parah.

Khadafi, pemimpin Libya yang bisebut-sebut sebagai ditaktor telah menunjukkan kepada kita bahwa kekuasaan dan jabatan bisa membutakan kebenaran. Untuk mempertahankan kekuasaannya Khadafi mempersenjatai rakyat sipil yang mendukungnya untuk melenyapkan massa yang anti pada pemerintahannya. Timbullah perang saudara yang diakibatkan oleh pemimpin negaranya sendiri, Khadafi.

Perang saudara adalah hal yang sangat mengerikan. Bisa Anda bayangkan? Anda membunuh teman dan keluarga Anda sendiri? Na'udzubillah.

--oOo--

Karena kejadian ini sudah sangat keterlaluan, saya bermaksud menggunakan 'kata' ini, pertama kali di artikel ini, di blog Ubahlah Dunia yaitu: " ad Dajjal ", dan pada artikel-artikel selanjutnya.

Sudah banyak buku dan bahasan mengenai keterkaitan antara Illuminati dan Dajjal (sebutan lain adalah Anti-Kristus). Bukan hanya keterkaitan tapi hubungan langsung keduanya. Anda bisa cari referensi ini dimana-mana. Yang jelas Illuminati sudah sangat menantikan kedatangan Dajjal, sang mata satu pujaan mereka.

Beberapa tujuan Illuminati pada Illuminati Trading Card adalah menciptakan New World Order yang dipersembahkan kepada Dajjal. Untuk melakukan itu mereka harus memenuhi GOAL atau tujuan yang harus tercapai. Salah satu tujuan mengerikan mereka adalah ini: The Hand of Madness dan Population Reduction.

--oOo--

Saya mengajak Anda untuk melihat-lihat kartu INWO lagi.
Silakan simak kartu "Cara/Alat" mereka.
Salah satu cara dari sekian banyak cara yang paling efektif untuk mencapai GOAL atau tujuan Illuminati adalah dengan cara Kediktaktoran, dengan begitu Revolusi (yang tidak manusiawi) telah melancarkan tujuan mereka, untuk menyambut kedatangan Dajjal.

Anda bisa melihatnya pada peristiwa di Libya dan negara-negara yang lain. Terlihat jelas hubungan antara Dictactorship dan Revolution! dengan Population Reduction dan The Hand of Madness.
Bumi berdarah dan pengurangan populasi secara tidak manusiawia adalah hal yang sangat Mengerikan.

--oOo--

Saya ingin memberitahukan kepada Anda bahwa Illuminati telah mempersiapkan kedatangan Dajjal/Anti-Kristus sejak beribu-ribu tahun yang lalu, bahkan Illuminati telah memasuki Indonesia beberapa ratus tahun yang lalu. Sebegitu siapnya mereka hingga Anda tidak sadar bahwa mereka telah menguasai sebagian pikiran dan otak Anda. Saya akui itu karena saya, kita semua mengalaminya dan kita sedang berada di dalam sistem mereka.

Mungkin kata-kata saya cukup sulit untuk Anda cerna bagi Anda yang baru tahu mengenai hal-hal semacam ini. Tidak apa-apa, ada prosesnya. Saya juga tidak pernah memaksa Anda untuk mempecayai saya, karena sebaiknya, Anda selalu percaya kepada ALLAH SWT. Kebenaran hanya milikNYA.

--oOo--

InsyaALLAH akan saya bahas lebih lanjut mengenai ini.
Kini bukalah pemikiran Anda untuk berpikir lebih kritis, jangan mau dibodoh-bodohi. Sebarkanlah kebaikan, kedamaian dan energi positif. Ubahlah Dunia yang anarkis ini menjadi dunia yang lebih baik!
Ariya Web Developer

Afif Zakariya seorang mahasiswa arsitektur yang memiliki hobi travelling, membaca, berenang, dan menulis blog. Dia bercita-cita untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar